DPD Golkar Raja Ampat Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Pelayanan Gereja di Waisai

IMG 20200618 WA0067

IMG 20200618 WA0067

Matapapua – Waisai : Aksi sosial dalam rangka kepedulian ditengah pandemi virus corona ditunjukkan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat, dengan memberikan bantuan kepada pendeta dan penjaga gereja diwilayah Ibukota Kabupaten Raja Ampat di Waisai.

Ketua PLT DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat, Roni Dimara menjelaskan bantuan paket sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian DPD Partai Golkar kepada hamba Tuhan yang memberikan pelayanan kepada umat kristiani ditengah pandemi COVID-19 ini, dan aksi sosial ini dimulai dari Waisai, untuk daerah lainnya akan dilakukan sesuai jadwal.

“Ada 8 pendeta dan penjaga gereja, hari ini kami menyerahkan bantuan paket sembako, kita awali dari Waisai untuk pembagian, sedangkan untuk kampung-kampung dipulau lainnya menyusul, program ini sebagai bentuk kepedulian kepada pemuka agama yang selama ini telah bekerja melayani firman Tuhan kepada jemaat yang ada di Waisai” ujar Roni Dimara, Rabu (17/6).

Roni Dimara menyebutkan ditengah wabah pandemi COVID-19 ini, Golkar ikut berpartisipasi mendukung pemerintah untuk menangani wabah, melalui berbagai program nyata dan menyentuh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top