Dinas pendidikan Raja Ampat gelar Bimtek Peningkatan kapasitas Pendidikan, Bupati AFU pendidikan adalah fondasi utama pembangunan SDM

 

Ketua TP PPK Raja Ampat Ny.Faujia Helga T Umlati dan Kepala Dinas Pendidikan Juariah Saifuddin,SE,.MM.(Foto/drk.MATAPAPUA)

Matapapua, Waisai– Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Raja Ampat menggelar bimbingan teknis pelatihan dan atau magang PKL untuk peningkatan kapasitas bidang pendidikan.kamis 27/6/2024). Bertempat di AFU Dive Resort.

Kegiatan Bimtek dan pelatihan manajemen kepala sekolah satuan paud.Dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Raja Ampat Ny.Faujia Helga T  Umlati,Kepala Dinas Pendidikan,Juariah Saifuddin,SE,MM,Para Kepala sekolah Paud.tenaga pendidik,pengelola.

Kepala Dinas Pendidikan Raja Ampat Juariah Saifuddin,SE,.MM.(Foto/drk.MATAPAPUA)

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,SE,.M,Pd.Dalam sambutannya yang dibacakan oleh kepala dinas pendidikan Juariah Saifuddin,SE,.M,Pd.Menyambut baik kegiatan bimbingan teknis bagi tenaga pendidik, pengelola, kepala Sekolah untuk tingkatan Paud dan sederajat di Kabupaten Raja Ampat.

Peserta Bimbingan Teknis dan Pelatihan.(Foto/ drk.MATAPAPUA)

Dikatakannya,Pendidikan adalah fondasi utama dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.Sebagai ujung tombak dalam dunia pendidikan, pendidik dan tenaga kependidikan memiliki peran yang sangat vital. 

Oleh karena itu, peningkatan kompetensi dan kapasitas mereka melalui bimbingan teknis dan pelatihan ini sangatlah penting.Melalui kegiatan ini,diharapkan para pendidik, tenaga kependidikan, dan kepala sekolah dapat lebih memahami dan mengimplementasikan metode-metode metode-metode pembelajaran yang inovatif dan efektif.

” Hal ini tentunya akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan khususnya untuk usia dini di Kabupaten Raja Ampat”

Selaku pemerintah daerah kabupaten Raja Ampat Bupati Raja Ampat.Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK yang juga bunda Paud Kabupaten Raja Ampat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta seluruh unsur organisasi yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. 

Selain itu, kepada peserta bimbingan teknis dan pelatihan agar  dalam kegiatan ini tentunya sinergi yang terjalin selama dapat terus kita tingkatkan demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai.

Saya berharap,kepada peserta kegiatan agar dapat mengikuti bimbingan teknis dan pelatihan ini dengan baik, menyerap ilmu yang diberikan, dan menerapkannya di tempat tugas masing-masing. 

Dirinya pun yakin dengan komitmen dan kerja keras.Kita bersama, kita dapat membawa pendidikan di Kabupaten Raja Ampat menuju ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top