Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tambrauw Bagi APD dan ATK ke Setiap SD

IMG 20200715 WA0032

IMG 20200715 WA0032

Matapapua – Fef : Sebagai bentuk kepedulian terhadap kualitas pendidikan di Kabupaten Tambrauw, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tambrauw melalui Bidang Pendidikan Sekolah Dasar (SD) membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan ATK kepada setiap sekolah khususnya SD di wilayah Kabupaten Tambrauw khususnya siswa-siswi yang melaksanakan Ujian Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Agustinus Lewerissa, S.Sos melalui Kepala Bidang SD, Arnorld Titit menjelaskan, ini merupakan kebijakan dinas pendidikan yang sangat peduli dengan pendidikan, apalagi saat ini kondiai masih dalam pandemi COVID-19 sehingga dana sisa dari UN digunakan untuk pengadaan APD dan ATK kepada siswa SD khususnya kelas VI.

“Jadi ini merupakan ungkapan kepedulian dinas terhadap pendidikan sehingga dana sisa UN digunakan untuk pengadaan APD dan ATK atas dasar inisiatif dinas,” jelasnya kepada media ini. Sabtu (6/6)

Dia mengaku pembagian ini dilakukan dengan cara turun langsung ke setiap sekolah untuk menyerahkan ATK dan APD kepada pihak sekolah yang nantinya akan dibagikan kepada siswa kelas VI.

Kerena itu dirinya berharap kiranya dengan bantuan ini siswa-siswi dapat menggunakannya untuk menunjang proses belajarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment