Bupati Sorong Kembali Mengukuhkan dan Melantik 30 Pejabat Dilingkungan Pemkab Sorong

IMG 20200617 111638

IMG 20200617 111638

Matapapua – Aimas : Pemerintah Kabupaten Sorong menggelar Pengukuhan dan pelantikan pejabat Eselon III atau administrator, pejabat eselon IV atau Pengawas, dan pejabat lurah di lingkungan pemerintah kabupaten Sorong di tengah pandemi COVID-19, bertempat di Pendopo kediaman Bupati Sorong, Rabu (17/6).

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si., mengatakan berdasarkan peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 56 tahun 2019 tentang pedoman nomenklatur dan unit kerja Sekretariat Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota, pengukuhan yang dilaksanakan hari ini sebagai konsekuensi perubahan nomenklatur, sehingga harapnya kepada pejabat yang telah dikukuhkan agar segera memahami tugas pokok dan fungsi.

” Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya bisa di laksanakan dengan penuh tanggung jawab, masing-masing bekerja sesuai denga tupoksi membangun dan memperkuat aktifitas diri pribadi dengan mengisinya dengan belajar agar semua tugas yang dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar ” kata Johny Kamuru.

Ditambahkan Johny Kamuru, ASN sebagai ujung tombak, dari itu semua harus bekerja sesuai tugas dan fungsi dengan sebaik- baiknya, untuk mendukung pembangunan wilayah Kabupaten Sorong dan masyarakat, serta membantu Bupati dan wakil Bupati untuk mewujudkan visi misi hingga tahun 2022.

” Saya berpesan juga kepada kita semua dalam pekerjaan kita harus tetap menjaga loyalitas, karena loyalitas itu sangat perlu dalam kita memegang jabatan, selalu membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Visi-Misi Bupati kedepannya. Kita semua punya hati yang kuat, hati yang tulus, maka semua pekerjaan itu akan kita laksanakan denga baik dan pasti menjadi pemenang ucapnya.

Jumlah keseluruhan pejabat yang kembali dikukuhkan dan dilantik yakni 30 pejabat, diantaranya 5 pejabat Eselon III atau administrator dan 25 pejabat eselon IV atau Pengawas, 5 pejabat lurah termasuk dilantik diantaranya, Lurah Klafma dijabat John Klasmian menggantikan Arkilaus Yarollo yang memasuki masa pensiun, Lurah Klamasen dijabat Rasmi Maruapey yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Lurah Klamasen, Lurah Makbalim dijabat Nur Sodik, Lurah Makbusun dijabat Tasrif, Lurah Klaru dijabat I Gede Darsanayasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top