Bupati Maybrat Melakukan Rapid Antigen Persiapan Raker GKI Am Sinode

IMG 3345

IMG 3345

Matapapua – Maybrat : Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM bersama ketua TP PKK, DR. Naomi Netty Sagrim, S.Km.M.Kes, ketua Klasis Ayamaru dan 12 anggota Kepolisian Polres persiapan Maybrat melakukan pemeriksaan rapit antigen dalam rangka mempersiapkan kesehatan bebas Covid-19 untuk menghadapi acara rapat kerja (raker) IV GKI Am Sinode se-tanah Papua yang akan dilaksanakan di Kabupaten Maybrat Papua Barat pada tanggal 16 hingga 19 Maret 2021 mendatang.

Ketua TP PKK Kabupaten Maybrat, Naomi Netty Sagrim Melakukan Rapid Antigen

Bupati yang juga selaku ketua panitia umum raker IV GKI am Sinode ini mengatakan, sebelum pelaksanaan raker dilakukan, seluruh peserta raker harus dipastikan sehat karena bertepatan dengan wabah Covid-19. Hal ini dilakukan agar tidak terjadinya klaster baru pada acara raker nantinya.

Meskipun Maybrat masih dalam zona hijau Covid-19, namun perlu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan masyarakat karena peserta yang hadir dari berbagai daerah yang tidak diketahui kondisi wilayah tersebut.

Plt. Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol Bernadus Okoka Melakukan Rapid Antigen Persiapan Raker GKI Am Sinode Se-tanah Papua

“Semua warga jemat wajib melakukan rapit antigen tanpa terkecuali. Jadi kesehatan harus diperketat karena raker ini bertepatan dengan wabah Covid-19. Baik peserta raker yang ada di Maybrat maupun luar Maybrat dan juga tempat tamu nginap harus dirapit,” himau Bernard Sagrim, Kamis (4/3/2021)

Bernard Sagrim berharap, mengingat Maybrat menjadi tuan rumah pada acara raker nantinya maka masyarakat perlu mendukung acara tersebut dengan tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan menjaga kamtibmas sehingga raker dapat terlaksana hingga berakhir dengan aman. Hal ini juga tamba Bernard Sagrim mempertaruhkan harga diri orang Maybrat yang perlu diperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top