Bupati Maybrat: Masyarakat yang belum Mendapat Bantuan Bama, Akan Tetap Disalurkan.

20200529 202723

20200529 202723

Matapapua – Ayamaru : Terkait pendistribusian logistik yang telah disalurkan kepada seluruh masyarakat Maybrat yang terdiri dari 24 Distrik dan 259 Kampung, Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM menegaskan agar bagi masyarakat yang belum memperoleh bantuan bama, segera dicatat untuk disalurkan. Mengingat pendistribusian bama yang diberikan pemda diwajibkan agar seluruh masyarakat harus mendapatkan bantuan tersebut.

Bernard Sagrim menegaskan kepada pejabat yang mendistribusikan logistik agar memperhatikan seluruh masyarakat sehingga tidak ada masyarakat yang terlewatkan dalam pendistribusian bama.

Penegasan Bernard Sagrim tersebut agar tidak terjadi permainan di lapangan saat pembagian logistik bama berdasarkan kekeluargaan, namun harus secara adil dan merata.

“Jadi semua masyarakat diwajibkan harus mendapat bantuan tersebut. Dari 14 jenis bama, semuanya harus terbagikan kepada masyarakat. Kalau ada Satu jenis yang masyarakat belum memperolehnya, harus dicatat untuk disalurkan,” terang Bernard Sagrim, Kamis (28/5/2020)

Bernard Sagrim berharap agar masyarakat dapat mempergunakan bantuan bama tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam menghadapi bahaya wabah Covid-19 yang terus mengancam nyawa manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top