Bupati Kembali Meminta Pihak Balai Untuk Memperhatikan Jalan Trans Sorong Tambrauw.

IMG 20200906 222108

IMG 20200906 222108

Matapapua -Fef : Kondisi jalan Trans Nasional Sorong-Tambrauw hingga saat ini semakin memprihatinkan, Bupati Tambrauw, Gabriel Asem,SE.,M.Si kembali meminta kepada pihak balai untuk segera mengambil tindakan dalam perbaikan jalan trans tersebut.

Menurut Bupati, dampak dari kerusakan jalan ini sangat mengganggu dan menghambat roda perekonomian bahkan aktivitas pembangunan di Kabupaten Tambrauw, serta aktivitas pemerintahan.

Bupati Menjekaskan, curah hujan yang berkepanjangan mengakibatkan jalan trans Sorong-Tamvrauw yang belum diaspal dioenuhi lumpur dan nyaris tidak bisa dilewati kendaraan bermotor maupun mobil yang berkapasitas double gardang.

“Pihak balai tentu harus berpikir cepat dan mengambil keputusan untuk mengerjakan jalan tersebut karena ini sudah sangat memprihatinkan, nyaris aktivitas ke Kabupaten Tambrauw lumpuh total,” jelas Gabriel Asem, Senin (31/8).

Bupati menambahkan, jalan trans tersebut sudah semakin memprihatinkan sehingga membutuhkan percepatan penanganan oleh pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment