Brimob Kompi 4 Yon B Raja Ampat,Danki Ipda Sila dan Personil Mendistribusikan Perlengkapan Sekolah Pakaian Seragam dan Sepatu Program Peduli Ibu Kapolri

RAJA AMPAT —Brimob Kompi  4 Yon B Pelopor dibawah pimpinan Danki IPDA SILA.SH.,MM mendistribusikan paket seragam dan sepatu kepada anak sekolah Sekolah Dasar (SD),Sekolah Menengah pertama (SMP),dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Wilayah Raja Ampat.

Pendistribusian Pakean Seragam dan sepatu sekolah tersebut merupakan program dari ibu kapolri kepada murid murid  SD, SMP, dan SMK di Wilayah Kabupaten Raja Ampat,Senin 28/8/2023).

Danki IPDA SILA.SH.,MM,bersama personil Sat Brimob Kompi  4 Yon B Raja Ampat mulai mengunjungi beberapa sekolah di wilayah Raja Ampat,Provinsi Papua Barat Daya yakni SD 43 Warengkris,SD Persiapan Napirboi Raja Ampat,SMP Negeri 12 Raja Ampat,SMK Negeri 2 Raja Ampat.

Bantuan Sosial yang disalurkan merupakan Program dari Ibu Kapolri Ny.Juliati Sigit Prabowo yang juga selaku Ketua Umum Bhayangkari.Bantuan berupa pakaian seragam dan sepatu mulai disalurkan ke beberapa sekolah.

Dalam kesempatan tersebut,Brimob Kompi  4 Yon B Pelopor Danki IPDA SILA.SH.,MM.Menjelaskan bahwa tujuan kedatangan ini guna menyalurkan bansos dari Ibu Kapolri berupa perlengkapan sekolah kepada para siswa mulai dari SD sampai SMK di Raja Ampat.

“ Hari ini dilaksanakan bakti sosial dalam bentuk pemberian pakaian seragam dan sepatu program ibu kapolri,kiranya kegiatan pembagian baksos, Ini diterima dan dapat digunakan oleh para siswa.Dan menjadi motivasi bagi siswa sendiri agar lebih giat dalam belajar dan kelak menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara”

Pemberian bantuan itu dilangsungkan serentak di tiap-tiap polda.Termasuk Sat Brimob Polda Papua Barat.Tentunya ini menjadi manfaat bagi masyarakat,guna mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

Program Peduli ibu kapolri Ny.Juliati Sigit Prabowo yang  dirasakan Pelajar SD,SMP,dan SMK di Kota Waisai merasa bangga.

Dan Mengucapkan Trima kasih Kepada ibu Kapolri Semoga Senantiasa diberikan kesehatan.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu kapolri atas bantuan pakaian seragam dan sepatu sekolah kepada kami,semoga ibu senantiasa diberikan kesehatan.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One Comment
scroll to top