BPJAMSOSTEK Serahkan 500 Paket Bantuan Sembako Ke Kabupaten Sorong.

IMG 20200518 144105

IMG 20200518 144105

Matapapua – Aimas : Dalam rangka memperingati hari buruh pada tanggal 1 Mei tahun 2020 yang lalu, sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga kerja dan masyarakat, Badan Penyelengara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Papua Barat menyerahkan bantuan sembako kepada pemerintah daerah Kabupaten Sorong secara simbolis, Senin (18/5) bertempat di gedung Aimas Convention Center (ACC).

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Papua Barat, Mintje Wattu mengatakan program bantuan yang diberikan kepada tenaga kerja/ karyawan yang dirumahkan dari perusahaan akibat dampak wabah COVID-19 dengan jumlah paket sembako sebanyak 200 paket untuk tenaga kerja yang dirumahkan dan 300 paket lainnya dapat disalurkan kepada masyarakat kabupaten Sorong yang membutuhkan akibat terdampak wabah COVID-19.

” Harapannya dengan sembako ini bisa sedikit meringankan beban bagi pekerja yang terdampak Covid19 ini” ujarnya.

Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si., mengatakan dalam menghadapi pandemi virus corona gotong royong dan saling membantu merupakan kunci penanganan yang penting, bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK terhadap kebutuhan tenaga kerja juga masyarakat patut diberi apresiasi, karena pemerintah tidak dapat bekerja sendiri.

” Saya berterima kasih kepada BPJAMSOSTEK atas pemberian bantuan yang diberikan semoga bermanfaat, semoga keadaan ini cepat berlalu supaya kita bisa hidup kembali dengan normal, selama ini kita menggunakan masker tidak bisa bersentuhan seperti tidak kenal orang, kita tidak bisa terlihat senyum seperti biasa, harapan kita semua situasi ini cepat berlalu supaya kita bisa hidup kembali seperti keadaan normal, bisa berhubungan sosial kepada masyarakat” kata Bupati Johny Kamuru.

Total paket sembako yang diserahkan sebanyak 500 paket, terdiri dari 2,5 ton beras, 500 liter minyak goreng, 500 kg gula pasir dan 500 kotak teh celup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top