Bernard Sagrim Telah Menyelesaikan Ujian Tertutup Program Doktor

IMG 20201218 WA0008

IMG 20201218 WA0008

Matapapua – Maybrat : Guna meraih gelar Doktor, Bupati Maybrat Papua Barat, Drs. Bernard Sagrim,MM harus melewati berbagai tahapan. Oleh karena itu, tepat pada hari ini, Jum’at (18/12/2020) telah berhasil menyelesaikan ujian tertutup program Doktor Ilu Pemerintahan di IPDN Ciladak Jakarta pada pukul 11.30 WIB dan akan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian terbuka atau promosi Doktor.

Pada ujian Doktor tersebut, Bernard Sagrim mengangkat judul Disertasi, Analisis kewenangan Pemerintahan Daerah dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Maybrat Papua Barat.

Impian Bernard Sagrim untuk meraih gelar Doktor ini dapat dilaksanakan penuh percaya diri karena dibimbing oleh kuasa Tuhan. Meskipun menjabat sebagai kepala Daerah, namun dirinya terus menimbah ilmu untuk membangun negerinya.

Foto Bersama Bernard Sagrim Dengan Para Dosen Penguji Di IPDN Ciladak Jakarta

“Namanya orang mau pintar kan harus belajar. Karena ilmu tidak mengelan usia. Dan hari ini puji Tuhan saya menyelesaikan Satu tahap yaitu ujian tertutup Program Doktor. Tinggal menunggu saja ujian terbuka, setelah itu baru wisuda,” tutur Bernard Sagrim.

Dirinya optimis agar dapat menyelesaikan pendidikan Program Doktoral secepatnya sehingga dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment