Pj Bupati Sorong Menyerahkan Bantuan Alat Musik Kepada 3 Gereja

IMG 20230406 WA0034
Spread the love

Aimas : Sebagai bentuk kepedulian terhadap bidang keagamaan dalam menyambut perayaan paskah tahun 2023, 3 Gereja mendapat bantuan Alat Musik baru dari Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Mosso diantaranya Gereja Pantekosta Misi jemaat Kalfari, GKI Diaspora Klain dan GKI Sion Malasaum.

Bantuan alat musik ini diberikan setelah Pj Bupati Sorong, Yan Piet Mosso menerima laporan alat musik di tiga gereja tersebut telah rusak, sehingga dikhawatirkan akan mengganggu pelayanan dan peribadatan jemaat di 3 gereja tersebut, bantuan Alat musik ini terdiri dari 1 set keyboard, monitor keybord, mixer, stand keyboard, dan speaker audio.

“Perayaan Paskah tahun ini bersamaan dengan perayaan bulan suci Ramadhan yang sama-sama mempunyai makna kemenangan dan harapan, oleh karena itu saya berharap dengan adanya alat musik baru ini menjadi semangat untuk terus memberikan pelayanan kepada Tuhan” Ungkap Yan Piet Mosso.

Apresiasi atas kepedulian Penjabat Bupati Sorong, disampaikan Pendeta Simon Wetan atas bantuan alat musik yang diberikan, alat musik ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memuliakan nama Tuhan.

“Kami ucapan terimakasih banyak atas atensi dari Bapak Pj Bupati Sorong atas adanya bantuan alat musik ini, kedepan dapat memberikan meningkatkan pelayanan, dengan soundistem yg lengkap sangat efektif bagi kami dalam pelayanan baik di minggu raya maupun ibadah keluarga lainnya” Pangkas Pdt Simon Wetan dari Gereja Pantekosta Misi jemaat Kalfari.

Baca juga:  31 Siswa SMP CIP Menjalani ANBK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *