The news is by your side.

Ketua LMA IMEKKO se-Tanah Papua Lantik Badan Pengurus IMEKKO Di Sorong

0

Matapapua – SORONG : Guna mendukung program pemerintah dalam pembangunan maka Badan Pengurus Forum Komunikasi Inanwatan, Metamani, Kais dan Kokoda (IMEKKO) Bersatu se-Sorong Raya, Provinsi Papua Barat Daya mendeklarasikan diri sekaligus resmi di lantik oleh Ketua LMA IMEKKO se-tanah Papua Ir Herman Tom Dedaida, M.Si berlangsung di Gedung Olahraga Pancasila, Kota Sorong. Selasa (24/01/2022).

Deklarasi Forum Komunikasi Masyarakat IMEKKO bersatu sekaligus pelantikan badan pengurus ini bertemakan : IMEKKO panggil pulang, Satu Suara, Satu Komitmen, Satu tujuan.

Kepala Suku Besar se-tanah papua Frits Bodory menghimbau kepada seluruh masyarakat Imekko yang berada di wilayah Provinsi Papua Barat Daya untuk saling berpartisipasi dan bergandeng tangan menjadi satu kesatuan yang kokoh.

Bersinergi untuk mendukung pemerintah terutama dalam mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang serta IMEKKO bisa berpartisipasi dalam rangka mendorong pembangunan daerah.

Kepala Suku Besar se-tanah papua Frits Bodory saat memberikan sambutan pada giat Deklarasi Forum Komunikasi Masyarakat IMEKKO bersatu sekaligus pelantikan badan pengurus IMEKKO se-Sorong Raya, Provinsi Papua Barat Daya.

 

” Badan Pengurus Forum Komunikasi IMEKKO ini tidak bisa jalan sendiri maka kami sebagai orang tua merangkul pemuda-pemuda ini untuk saling mendukung pemerintah dalam program pembangunan kedepan serta bekerja sama dengan pemerintah guna membantu masyarkat kecil dalam meningkatkan kesejahteraan,” Ungkap Frits.

Sementara itu, Ketua LMA IMEKKO se-Tanah Papua, Ir. Herman Tom Dedaida, M.Si mengatakan bahwa, dengan hadirnya Forum Komunikasi Masyarakat IMEKKO Bersatu ini bisa bergandeng tangan menjadi organisasi sayap serta melahirkan generasi penerus bangsa.

“jadi generasi-generasi yang sudh diltik ini sudah siap untuk terlibat dalam pembangunan di tanah Papua ini. Jadi saya sangat setuju karena ini hasil pemikiran pemuda-pemudi yang super aktif, mereka tidak tidur, mereka mau bangkit untuk membangun bangsa ini,” Jelasnya.

Deklarasi Forum Komunikasi Masyarakat IMEKKO bersatu sekaligus pelantikan badan pengurus IMEKKO SE-Tanah Papua, Provinsi Papua Barat Daya.

 

Ia berharap, kedepan persoalan yang terjadi pada masyarakat IMEKKO tidak bisa diselesaikan dengan cara masing-masing lagi, tetapi semua akan menjadi satu lewat LMA IMEKKO.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey