The news is by your side.

Keluarga Batak Karo Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Dugaan Pembunuhan Pegawai RRI Sorong

0

Matapapua, Sorong: Ketua Perpukungan Karo Aruh Ersada Sorong Raya, Barus Budiman mewakili keluarga korban, meminta pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus dugaan pembunuhan Elly Elkana Barus, pegawai RRI Sorong yang ditemukan tak bernyawa di kamar kostnya, Minggu (23/1/2023).

“Atas nama keluarga dari adik kami almarhum Elly Elkana Barus, kami meminta kepada pihak Kepolisian, dalam halbini Polres Sorong Kota, supaya mengusut kasus kematian adik kami yang dilihat tidak wajar ini,” ujar Barus Budiman.

Dikatakan, pihaknya sebagai keluarga merasa terpukul melihat kondisi almarhum yang kematiannya dianggap tidak wajar, lantaran diduga almarhum meninggal karena di bunuh.

Hanya saja kepada media, Budiman Barus tidak mau berspekulasi dengan kematian saudaranya itu, lantaran semuanya merupakan kewenangan Polisi yang mengungkap motif kematian pegawai RRI Sorong itu.

“Sebagai keluarga, tentunya kami menyerahkan sepenuhnya pengungkapan kasus tersebut kepada Polisi, biar Polisilah yang bekerja untuk ungkap motif kematian almarhum,” tandasnya.

Kepada media Barus Budiman menjelaskan bahwa, jenazah Elly Elkana Barus akan dipulangkan kepada orang tuanya. Pengurusan keberangkatan jenazah pihaknya dari ikatan Batak Karo di Sorong bekerja sama dengan pihak RRI Sorong.

“Kalau terkait keberangkatan jenazah almarhum adik kami ke kampung halamannya, kami dari ikarltan Batak Karo di Sorong bekerja sama dengan pihak RRI Sorong,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey