The news is by your side.

Pemprov PBD Berkomitmen Mendukung Penyelenggara Pemilu di Papua Barat Daya

0

Matapapua, Sorong : Pemerintah provinsi (Pemprov) Papua Barat Daya (PBD) berkomitmen mendukung penyelenggara Pemilu, untuk melaksanakan dan mensukseskan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang di provinsi Papua Barat Daya.

Pernyataan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad, saat meresmikan kantor persiapan Bawaslu provinsi PBD di kota Sorong belum lama ini.

“Kami (pemprov PBD) tentunya memberikan dukungan bagi penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu di Papua Barat Daya,” ujar Pj gubernur Musa’ad.

Ia pun mengaku telah mendapat surat dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk memberikan dukungan penuh kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu di daerah.

Pj gubernur PBD juga mengatakan, koordinasi dan sinergitas antara Pemprov PBD dan penyelenggara Pemilu dalam rangka persiapan menyukseskan pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 siap memberikan bantuan dan fasilitas sesuai ketentuan perundang-undangan.

Pemprov Papua Barat Daya akan terus berkomitmen dalam memberi dukungan terhadap kelancaran pelaksanaan setiap tahapan pemilu dan pilkada di provinsi ke 38 ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey