The news is by your side.

Pj Gubernur PBD : Pelabuhan Sorong Harus Dikembangkan Jadi Pelabuhan Indo Pasifik

0

Matapapua, Sorong : Pj gubernur Papua Barat Daya (PBD) Muhammad Musa’ad sebut pelabuhan Sorong saat ini tengah didorong menjadi pusat distribusi logistik untuk wilayah Timur Indonesia.

“Pelabuhan Sorong akan kita jadikan sebagai pusat distribusi logistik untuk wilayah timur Indonesia, terutama ke provinsi Papua, Papua Barat, Papua Tengah, Papua Selatan dan Papua Pegunungan,” ujar Muhammad Musa’ad, belum lama ini.

Dikatakannya, jika pelabuhan Sorong telah menjadi pusat distribusi logistik di tanah Papua, tentunya akan bisa mengubah pertumbuhan ekonomi di Sorong dan tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat Sorong atau di tanah Papua.

“Namun tidak hanya berhenti di situ, pelabuhan Sorong ini harus kita kembangkan menjadi Hap untuk kawasan Indo Pasifik termasuk di Asia sebagian dan negara-negara Pasifik,” terang Musa’ad.

Ia pun menjelaskan bahwa Papua adalah masa depan Indonesia. Oleh sebab itu, dirinya menegaskan agar berani untuk berinvestasi di tanah Papua khususnya di provinsi Papua Barat Daya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey