The news is by your side.

Polsek Seget Gelar Jumat Curhat Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

0

Matapapua – Aimas : Kepolisian Resor Sorong, Polsek Seget menggelar ‘Jumat Curhat’. Bersama anggota, Kapolsek Seget IPTU Herianto, SH di wakili Kanit Intelkam Aipda Joko Santoso SH bersama Anggota membuka ruang dialogis dengan Toko Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat “Jumat Curhat” di laksanakan di Kampung Klawor Distrik Seget Kabupaten. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek diwakili Kanit Intelkam dan Anggota mendengarkan keluh kesah warga masyarakat yang selama ini menjadi masalah bagi mereka.

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat dan menerima segala masukan serta kritik demi kemajuan Institusi Polri.”Jadi kami menerima curhat-curhatan dari tokoh tokoh OAP dan masyarakat. Apa saja itu? Dari mulai masukan, kritik, saran kami terima dan kami akan menindaklajuti demi kemajuan Polri,” ungkap Kanit, Jum’at (06 Januari 2023).

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).
Setiap pejabat utama termasuk Kapolres turun langsung di tengah-tengah masyarakat. Mereka datang untuk mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat, kemudian menjadi bahan evaluasi dan ditindaklanjuti, ucap Kanit mewakili Kapolsek

Masyarakat sendiri sangat merespon baik program jumat curhat. Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan Kapolsek/para Kanit dan duduk santai bersama dan saling memberikan masukan.

Di dalam kegiatan tokoh tokoh dan Masyarakat juga meminta kepada Polsek Seget untuk menyampaikan kepada Bapak Ka- Distrik Seget, Tentang keinginan Kampung Klawor menjadi Kampung Definitif yang mendapat dana kampung. Polsek Seget berjanji akan meneruskan kepada Ka distrik Seget, sehingga kedepan diharapkan ada perhatian khusus terhadap kampung klawor Distrik Seget.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey