The news is by your side.

Pertamina Patra Niaga Wilayah Maluku & Maluku Utara terus Tambah Kesediaan BBM Berkualitas di Seluruh Lembaga Penyaluranya

0

Matapapua – Ambon : Dorong pergerakan roda perekonomian hingga pengujung tahun, PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku terus tambah lembaga penyalur penyedia BBK untuk memenuhi konsumsi atas energi berkualitas dan ramah lingkungan. Khususnya di wilayah Maluku dan Maluku Utara telah tersedia 132 lembaga penyalur yang menyediakan dan menjual BBK (Bahan Bakar Khusus). Angka ini setara dengan peningkatan pertumbuhan hingga 112% dari tahun-tahun sebelumnya.

Sales Area Manager Retail Maluku, Wilson Eddi Wijaya mengatakan bahwa “Dengan ketersediaan BBM Ramah Lingkungan & Berkualitas di lembaga penyalur ini memberikan kemudahan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan roda perekonomian daerah. Kami juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang terus memberikan dukungan, kebijakan beserta masukan dan solusi di lapangan”.

“Peningkatan konsumsi Bahan Bakar Khusus ini kami akomodir dengan melakukan penambahan lembaga penyalur yang menyediakan BBK. Disisi lain dengan adanya pertambahan lembaga penyalur ini juga memberikan dampak positif terhadap ketersediaan stock dan penyaluran energi bersih dan ramah lingkungan di SPBU SPBU yang ada” ujarnya.

Tercatat bahwa terdapat tambahan 98 titik Pertashop dan 34 SPBU yang hadir untuk menyalurkan BBK berkualitas sehingga masyarakat dapat mendapatkan akses energi dengan mudah. Hal ini membuat Pertamina semakin siap dalam memberikan energi kepada masyarakat serta semakin mendekatkan energi bersih dan ramah lingkungan di Propinsi Maluku & Maluku Utara. Dan Lembaga penyalur ini akan terus bertambah seiring dengan laju pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat.

Memasuki malam pergantian tahun, Tim Satgas NATARU Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku juga telah memastikan kesiapan sarana dan fasilitas infrastruktur lembaga penyalur BBK dalam kondisi optimal dan siap beroperasi. Masyarakat dapat menjalankan aktivitas malam pergantian tahun dengan aman dan nyaman.

“Dengan bertambahnya Lembaga Penyalur ini, tentu masyrakat akan dengan mudah mendapatkan akses energi. BBK Ramah Lingkungan & Berkualitas terus tersedia setiap saat pada setiap lembaga penyalur kita dan kami juga menambah jam operasional untuk mengakomodir kegiatan masyarakat menjelang pergantian tahun ini”, tambah Wilson.

Dengan ketersediaan Lembaga Penyalur BBM Ramah Lingkungan & Berkualitas di Maluku dan Maluku Utara, Pertamina Patra Niaga semakin yakin dalam mempersiapkan kebutuhan BBK Ramah Lingkungan & Berkualitas di tahun 2023 dan masa libur NATARU.

Disamping itu Area Manager Communication, Relations & CSR Papua Maluku, Edi Mangun juga menambahkan bahwa “Untuk menjamin proses operasional perusahaan dalam periode Nataru 2023, Tim SATGAS akan melakukan pemantauan menggunakan Integrated Enterprise Data & Command Center (IEDCC) yang merupakan pusat informasi penyaluran energi mulai dari Terminal BBM hingga ke Lembaga Penyalur”.

Dengan semakin banyak lembaga penyalur yang menyediakan BBK berkualitas, masyarakat tidak perlu khawatir. Pertamina selalu berkomitmen dalam menyediakan energi berkualitas dan pemerataan energi bagi masyarakat. Kami juga terus berkomitmen dalam mendekatkan akses energi bagi masyarakat.

Kami menghimbau masyarakat untuk dapat menggunakan BBM dengan bijak dan sesuai peruntukannya. Jika ada keluhan dan permasalahan di lapangan, dapat menghubungi pada contact center pertamina di 135.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey