The news is by your side.

Warga Kabupaten Sorong Temukan Bayi Di Bawah Mobil Truk

0

Matapapua : AIMAS : Warga Kelurahan Malamso Kabupaten Sorong, Papua Barat, dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di bawah mobil truk.

Babinkamtibnas Kelurahan Malasom, Kabupaten Sorong, Aipda La Dauwi pada hari ini Minggu tanggal 27 November 2022 Aipda La Dauwi mengunjungi warga dan melakukan kordinasi terkait penemuan bayi yang ditemukan warga di Jalan Walet, Kelurahan Malasom. Dikabarkan bayi tersebut dititipkan dan dirawat oleh warga yang menemukan.

Bayi tersebut ditemukan warga di Bengkel pak Doyok Jalan Walet, kelurahan Malasom pada hari minggu dini hari pukul 13.00 Wit tepatnya di bawah mobil truk yang sedang terparkir karena sedang diperbaiki.

Usai melakukan koordinasi pukul 14.25 Wit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom, Aipda La Dauwi bersama Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Sorong, Ida, Bhabinsa kelurahan Malasom, Serda Sidiq dan beberapa tokoh masyarakat setempat membawa bayi yang ditemukan ke RSUD Kabupaten Sorong untuk mendapatkan penanganan medis.

Di infokan bahwa bayi tersebut telah diserahkan ke Dinas Sosial.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey