The news is by your side.

Peduli Cianjur, ANS Catering Group Galang Dana Di Lampu Merah Dan Pasar Pagi Aimas

0

Matapapua – AIMAS : Sebagai bentuk peduli kasih terhadap korban gempa di Kabupaten Cianjur dan korban kebakaran di Doom Kota Sorong, ANS Catering Group Kabupaten Sorong yang juga tergabung dalam ANS Aerobic Peduli melakukan aksi galang dana di lampu merah Alun-alun Aimas. Jumat, (25/11/2022)

Penggalangan dana dilakukan selama dua hari yaitu hari Jumat dan Sabtu. Selain di lampu merah Alun-alun Aimas, penggalangan dana juga dilakukan di pasar pagi dari pukul 06.00 Wit sampai dengam pukul 11.00 Wit.

Ketua ANS Catering Group Kabupaten Sorong, Yati Sumiati yang di wakili oleh Wakil Ketua, Rosi Iriyani mengungkapkan, bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

ANS Catering Group/ANS Erobic Group Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur, Jawa Barat dan Doom, Kota Sorong. Jumat, (25/11/2022).

 

“Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari informasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur,” Ungkap Rosi

Ia mengatakan, bahwa pengumpulan dana yang dilakukan bersama Ikatan Keluarga Lembur Kuring (IKLK) ini akan dilakukan mulai dari siang ini hingga besok. Untuk selanjutnya disalurkan ke posko utama di Kota Sorong Yakni Posko Ikaswara.

“Jadi hasil yang sudah terkumpul nanti akan diserahkan kepada yang berhak yakni korban gempa di Cianjur dan korban kebakaran di Doom,” pungkasnya

Bantuan yang digalang akan dikhususkan dalam bentuk uang. Setelah terkumpul, selanjutnya akan diputuskan penyerahan bantuannya dalam bentuk uang atau sudah dalam bentuk barang maupun dalam bentuk sembako.

Ia pun mengajak masyarakat di Kabuppten Sorong untuk bersama-sama berpartisipasi membantu korban bencana alam.

” Kami berharap semoga korban yang tertimpa musibah diberikan kesabaran, kekuatan serta kesehatan. Semog musibah ini dijadikan pelajaran untuk kita agar lebih bertakwa kepada Allah Swt,” Tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey