The news is by your side.

Pj Bupati Kabupaten Sorong Gelar Ibadah Syukuran Menempati Rumah Jabatan

0

Matapapua – SORONG : Tepat pada momen Hari Ayah Sedunia, Pejabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso serta keluarnya mengadakan Ibadah syukuran menempati Rumah Jabatan Bupati yang berlangsung di halaman kediaman Bupati Kabupaten Sorong. Papua Barat. Sabtu, (12/11/2022)

Selama menjabat sebagai Pejabat Bupati Kabupaten Sorong terhitung sudah 76 hari atau kurang lebih 2 bulan ini, Bupati beserta keluarga tinggal di Hotel Aimas. Hal ini diungkapkan Pj Bupati Kabupaten Sorong, Yan Piet Mosso saat memberikan sambutan usai ibadah syukuran.

Menurutnya, selama menjabat sebagai Bupati dia beserta kelurganya belum bisa menempati rumah jabatan bupati dikarenakan ada beberapa bagian rumah yang mengalami kerusakan sehingga butuh direnovasi sebelum ditempati.

Ibadah syukuran menempati Rumah Pejabat Bupati berlangsung di halaman kediaman Bupati Kabupaten Sorong. Sabtu, (12/11/2022).

 

” Pasti ada beberapa dari bapak ibu yang bertany, kenapa bupati tidak tinggal di rumah jabatan waktu tiba di Kabupaten Sorong tanggal 26 Agustus 2022. Hal ini di karenakan rumah yang mewah ini ada beberapa bagian yang rusak jadi kami sekeluarga belum bisa menempati,” Ungkap Yan Piet Mosso di halaman Kediaman Bupati.

Setelalah rumah kediaman ini direnovasi, maka tepat pada momen Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada 12 November ini kami sekeluarga resmi menempati rumah pejabat Bupati. Lanjutnya sembari mengucapkan puji syukur kepada Tuhan atas kemulian dan berkat serta kasihNya yang sungguh luar biasa sehingga keluarga besarnya bisa ada di Tanah Malamoi yakni Kabupaten Sorong.

Untuk itu bupati mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada ibadah syukuran ini dan berharap agar pemerintah, TNI/Polri, DPRD serta tokoh agama, tokoh msyarakat untuk saling mendukung, bekerja sama serta bergandeng tangan untuk membangun tanah Malamoi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey