The news is by your side.

Anggota DPRD Demokrat di Kabupaten Sorong belanja produk UMKM masyarakat Salawati

0

Anggota DPRD Kabupaten Sorong dari Fraksi Demokrat Handri Haji Kadir meninjau pasar kuliner nusantara berbasis wisata di Taman Wisata Rainbow Majener yang digelar pelaku UMKM Distrik Salawati, Senin (7/11).

Tidak hanya melakukan peninjauan, Anggota DPRD Fraksi Demokrat tersebut juga membeli satu per satu kuliner yang disajikan para pelaku UMKM di Taman Wisata Rainbow.

Handri Haji Kadir mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap para pelaku UMKM di Kabupaten Sorong agar tetap semangat berkarya.

Ketua Panitia Pasar Kuliner Nusantara Salawati yang juga pengelola Taman Wisata Rainbow Majener, Minarno menyatakan bahwa pasar kuliner nusantara tersebut merupakan inisiatif dari para UMKM sebagai suatu gerakan bangkit untuk peningkatan perekonomian.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Fraksi Demokrat Handri Haji Kadir yang memberikan dukungan terhadap kegiatan pasar kuliner nusantara berbasis wisata tersebut.

Minarno menambah bahwa Taman Wisata Rainbow Majener dibangun dengan swadaya. Kemudian berkolaborasi dengan UMKM di Distrik Salawati untuk menjual hasil kuliner agar bangkit dan maju bersama-sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey