Ahli Waris Peserta BPJAMSOSTEK Menerima Santunan

WhatsApp Image 2022 10 31 at 12.30.43
Spread the love

Matapapua – Sorong : Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Papua Barat melalui program torang sapa dan torang jaga, sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat kepada pesertanya.

Melalui Program Torang Sapa ini BPJAMOSTEK meyerahkan santunan manfaat BPJAMSOSTEK tersebut diserahkan Kepada Korinus Yohanes Saiduy dari Perusahaaan Karya Utama Persada, santunan yang diberikan berupa Jaminan Kematian Rp24.000.000;, Jaminan Hari Tua Rp5.693.693;, Jaminan Pensiun Rp20.784.450;, (diberikan bertahap).

Kepala BPJAMSOSTEK Papua Barat, Nasrullan Umar menjelaskan peserta meninggal ditahun 2018 dan baru melalui klaim JKM-nya baru dicairkan ditahun 2022 ini.

“Almarhum menerima santunan kematian masih Rp24 juta, karena meninggal di tahun 2018. Namun manfaatnya tetap bisa didapatkan walau sudah lama dalam artian manfaat yang diberikan tidak ada jangka waktunya, dengan ada nya program torang sapa ini banyak warga dari kelurahan Malawei mendaftarkan diri sebagai peserta karna langsung melihat manfaat yang telah diterima, dan program Torang Sapa ini saat dijelaskan manfaat program langsung masyarakat ditempat sosialisasi mendaftarkan dirinya di BPJS Ketenagakerjaan melalui kemitraanagen Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (PERISAI)” kata Nasrullah Umar, Senin (31/10/2022).

Diharapkan melalui program Torang Sapa dan Jaga, bukan hanya warga dari kelurahan Malawei saja yang terlindungi, tetapi juga mengcover seluruh warga yang ada di Papua Barat.

Baca juga:  SKK Migas dan K3S Sosialisasikan Program Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.habbaspilaw.com/bonus-new-member/ https://homespiremortgage.com/slot777/ https://homespiremortgage.com/slot88/ https://slotdana.consorciociga.gov.br/ https://neooftalmo.com.br/slot-bonus/ https://neooftalmo.com.br/slot-depo-10k/