The news is by your side.

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Golkar Ke-58 Di Sorong Diikuti 3 Ribu Peserta

0

Matapapua – SORONG : Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke-58 di Kota Sorong, papua Barat berjalan sukses. Menurut panitia pelaksana, jalan sehat di wilayah ini diikuti sekitar 3 ribu peserta. Minggu, (16/10/2022).

Peserta Jalan Sehat mulai star dari Ramayana Mall titik finish di Taman Sorong City. Peserta hadiri dan memadati Taman Sorong City untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan serentak secara nasional. Tak tanggung-tanggung, panitia membagikan 5 ribu kupon doorprize kepada 3 ribu peserta jalan sehat.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Drs. Lambert Jitmau mengatakan, bahwa Kegiatan Jalan Sehat tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke- 58 tahun.

Panitia HUT Partai Golkar Ke-58 saat membagikan kupon doorprize kepada Peserta Jalan Sehat di Taman Sorong City. Minggu, (16/10/2022)

 

“ Partai Golkar ini partai tertua di
Negara Indonesia. Bisa dilihat kiprah Golkar sejak orde baru sampai hari ini sungguh luar biasa, bahkan tokoh-tokoh pejuang dan pemilih masih ada untuk memberikan suport dan motifasi kepada generasi muda,” Ungkap Lambert.

Dia menambahkan, di HUT yang ke 58 tahun, pihaknya melaksanakan Jalan sehat ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus, anggota Partai Golkar dan seluruh panitia yang turut menyukseskan acara ini. Terima kasih juga kepada warga masyarakat Kota Sorong yang telah ikut memeriahkan acara HUT Partai Golkar yang ke 58 tahun ini,” Ucapnya kepada awak media.

Dalam pantauan Mata Papua, Saat pembagian 5 ribu kupon doorprize kepada Peserta Jalan Sehat, sempat terjadi adu mulut dan saling dorong antara peserta dan panitia. Terlepas dari itu acara ini berakhir dengan aman dan meriah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey