The news is by your side.

Serah Terima Jabatan, Ny Anace Mosso Siap Lanjutkan Program TP PKK Kabupaten Sorong

0

Matapapua – SORONG :Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sorong, masa bakti 2017-2022 dari Ny. Junita Linda Kamuru kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik Ny. Anace Moso periode 2022-2026.

Serah terima jabatan TP PKK diawali dengan penandatanganan surat keputusan yang disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat, Roma M.P Waterpauw dan Pejabat Bupati Sorong, Yan Piet Mosso ini berlangsung di Hotel Aimas Sorong. Rabu, (14/9/2022).

Dalam kesempatan ini, Bupati Yan Piet Mosso saat menyampaikan arahan, Ketua TP PKK yang baru dilantik harus optimis dalam menjalankan tugas tugas yang yang diamanahkan.

” Saya berharap kepada Ketus TP PKK serta jajarannya dari tingkat kabupaten, distrik maupun kampung-kampung harus bisa bekerja sama, maju sebagai garda terdepan untuk pembangunan pemberdayaan perempuan di tanah Papua dan di seluruh Indonesia,” Jelasnya

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat, Roma M.P Waterpauw mengatakan, sertijab adalah hal yang biasa dilakukan dalam organisasi karena hal ini berhubungan dengan jabatan serta tanggung jawab yang harus diamanahkan. Pihaknya juga akan mendukung program-program nadional dalam bentuk moril dan pesan serta contoh yang positif tentunya.

” Contoh di provinsi kami memiliki rumah gizi sebagai percontohan menangani gizi, stunting dan pendidikan di wilayah sekitar serta menjalankan 10 program kerja. Jadi sangat diharapkan Ketua PKK serta jajarannya harus prioritaskan hal ini ,”Harapannya

Menanggapi hal ini, Ketua TP PKK Kabupaten Sorong, Anace Mosso berjanji akan megamanahkan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Siap menjalankan dan melanjutkan 10 program nasional yang sudah dijalankan oleh pengurus TP PKK sebelumnya.

” Kami siap menjalankan program yang sudah berjalan, jika ada program yang belum terealisasi maka kami akan menindaklanjuti. Begitupun program baru seperti literasi, buta aksara di kampung-kampung,” Ungkapnya

Dia menambahkan, 10 program ini akan di prioritaskan dan direalisasikan tentu berkolaborasi dan bersinergi dengan GOW, Darmawanita serta organisasi lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey