The news is by your side.

Penjabat Bupati Sorong Kunjungi Keik Malamoi Ajak Kolaborasi Masyarakat Adat Moi

0

Matapapua – Sorong : Selain diberi amanat untuk mengawal pembangunan daerah, Penjabat Bupati Sorong juga diberi tugas menjaga keharmonisan kehidupan masyarakat yang majemuk, sehingga pembangunan daerah tetap berjalan, satu cara yang ditempuh oleh penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Moso dengan mengunjungi Keik Malamoi sebagai rumah adat bagi masyarakat Moi.

Ketua LMA Malamoi, Silas Ongge Kalami menyambut baik kedatangan penjabat Bupati Sorong di Keik Malamoi, dengan kunjungan ini diharapkan ada saling sinergi antara pemerintah dibawah kepemimpinan Yan Piet Moso dengan masyarakat adat Malamoi.

” Kita harapkan agar ada sinergi diantara pemerintah Kabupaten Sorong dibawah kepemimpinan Yan Piet Moso guna mendukung jalannya pembangunan, dan membangun kesejahteraan masyarakat Moi” kata Silas Ongge Kalami, Selasa (14/09).

Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Moso mengatakan sebagai pemimpin pemerintahan diatas tanah Moi maka secara tepat jika mengunjungi LMA Malamoi, sebab pemerintah merupakan mitra LMA Malamoi.

” Pemerintahan Kabupaten Sorong itu berada diatas tanah Moi, maka sudah selayaknya saya berkunjung menemui mereka untuk meminta dukungan selama saya menjabat, sebelum bertugas saya harus datang melapor diri, kedatangan ini juga untuk melihat gedung Keik Malamoi, apa saja yang harus dibenahi maupun kebutuhan disini” ujar Yan Piet Moso.

Yan Piet Moso juga berpesan agar semua elemen masyarakat di Kabupaten Sorong ikut terlibat memantau roda pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan kepada masyarakat secara transparan dan merata.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey