The news is by your side.

AFU Resmikan Sekretariat Demokrat Papua Barat

0

Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Demokrat Abdul Faris Umlati (AFU) yang juga Bupati Raja Ampat meresmikan gedung Sekretariat Center Demokrat Provinsi Papua Barat di kota Sorong, Jumat (9/9).

Acara peresmian dihadiri oleh Asisten Satu Setda kota Sorong mewakili penjabat Wali Kota, Forkompinda, serta kadar dan simpatisan Demokrat di kota Sorong bahkan Papua Barat.

Abdul Faris Umlati mengatakan bahwa peresmian gedung hari ini memiliki makna tersendiri sebab bertepatan dengan hari Ulang Tahun mantan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono serta HUT Demokrat ke 21.

Ia mengatakan bahwa gedung Sekretariat ini adalah bagian dari kerja-kerja politik Demokrat untuk mengembalikan kejayaan partai pada Pemilu 2024.

“Gedung ini juga menjadi sentral pergerakan Demokrat bekerja untuk kepentingan masyarakat di wilayah Papua Barat,” tambah Abdul Faris Umlati.

Asisten Satu Setda kota Sorong, Rahman yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan tidak bisa dipungkiri bahwa perjalanan Demokrat dalam kehidupan bangsa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pembangunan.

Karena itu, tambah dia, diharapkan kepada partai Demokrat agar memberikan dukungan bagi kemajuan pembangunan di kota Sorong terutama permasalahan banjir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey