The news is by your side.

Penjabat Bupati Sorong ibadah bersama Jemaat GKI Pengharapan Wasirisin 

0

Hari kedua melaksanakan tugas Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso beribadah bersama Jemaat GKI Pengharapan Wasirisin Kabupaten Sorong Minggu (28/8).

Dalam ibadah tersebut Penjabat Bupati bersama pimpinan organisasi perangkat yang dinamakan paduan suara OPD pemerintah kabupaten Sorong mempersembahkan lagu pujian untuk memuliakan Tuhan.

Serentak Jemaat GKI Pengharapan Wasirisin yang hadir dalam ibadah tersebut memberikan tepuk tangan kepada paduan suara Penjabat Bupati bersama pimpinan OPD usai bernyanyi.

Usai ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Lena Burdam, majelis jemaat memberikan kesempatan kepada Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso untuk memperkenalkan diri kepada jemaat.

Dia mengatakan bahwa dirinya beribadah di Gereja GKI Pengharapan Wasirisin sebab berada di samping kantor Bupati serta dekat dengan rumah dinas. Sekaligus memperkenalkan diri serta melaporkan sebagai bagian dari warga jemaat GKI Pengharapan Wasirisin.

“Saya akan beribadah dan menjadi bagian dari jemaat GKI Pengharapan Wasirisin. Saya juga akan menyempatkan waktu keliling gereja-gereja di kabupaten Sorong untuk beribadah bersama masyarakat,” ujar Yan Piet Mosso.

Diakhir perkenalkan, ia meminta dukungan doa dari jemaat GKI Pengharapan Wasirisin agar dapat menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Sorong dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey