The news is by your side.

Fredy Marlisa Resmi Nahkodai PBVSI Sorong Periode 2022-2026

0

Matapapua – SORONG : Freddy F.A Marlissa S,T. Akhirnya resmi menahkodai Pengurus Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Sorong periode 2022-2026.

Fredy terpilih dalam Musyawarah Kota PBVSI Sorong yang digelar di Gedung Aula Efata Malanu pada Selasa 23 Juni 2022.

Dalam Muskot tersebut Freddy Marlissa yang juga merupakan anggota DPR Provinsi Papua barat ini menjadi calon tunggal dalam Muskot PBVSI. Selain itu, dia juga terpilih sebagi Ketua Formatur Penyusunan kepengurusan Pemkot PBVSI masa bakti 2022-2026.

Sekretaris Umum PBVSI Pemprov Papua Barat Josrilnadi yang membuka Muskob secara resmi dalam pembacaan surat keputusan bahwa, Ketua PBVSI Kota Sorong terpilih berhak memilih anggota formatur dan diberi waktu selama satu bulan untuk menyusun pengurusan Pemkot PBVSI Kota Sorong masa bakti 2022-2026 sejak tanggal ditetapkan.

Ketua Terpilih, Freddy Marlissa saat memberikan sambutan

 

” Sejak tanggal ditetapkan diharapkan ketua terpilih dapat segera membentuk pengurusan PBVSI serta mensejalankan program kerja sebagaimna yang diharapkan,” jelas Josrilnadi saat membacakan surat keputusan.

Sementara itu, Freddy Marlissa dalam sambutannya usai terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PBVSI Kota Sorong empat tahun mendatang.

“Kami siap bekerja sama dengan PBVSI Pemprov Papua Barat dan tanggung jawab yang diberikan kepada kami untuk menyusun pengurusan PBVSI Pemkot Sorong akan diselesaikan dalam jangka waktu satu minggu tentu diharapkan bisa berjalan dengan baik. Dan kami siap mensejalankan program kerja sesuai arahan dari PBVSI Pemrov” tuturnya.

Hadir dalam acara ini yakni Badan Pengurus PBVSI Kota Soring dari sepuluh distrik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey