The news is by your side.

Sidang I Klasis GKI Malamoi Resmi Berakhir, Johny Kamuru : Berikan Penghargaan Kepada Warga GKI Di Klasis Malamoi Yang Telah Menyukseskan Pelaksanaan

0

Matapapua – Kabupaten Sorong : Sidang I Klasis GKI Malamoi secara resmi berakhir, Jum’at (12/8) dengan agenda terakhir pemilihan Badan Pekerja Klasis GKI Malamoi periode 2022 – 2027 yang dipilih secara langsung oleh perwakilan pengurus jemaat di masing-masing Gereja.

Pendeta Hezkia Rolloh, Wakil Ketua I BP AM Sinode GKI ditanah Papua, mengatakan gereja dan warga jemaat harus tetap bergandengan tangan, bersinergi untuk membangun gereja dengan penuh suka cita, termasuk bersinergi dengan pemerintah yang banyak berkontribusi dalam mendukung hadirnya kegiatan gereja di tanah Malamoi.

” Terima Kasih, pemimpin kita yang telah banyak memberi pelayanan, karena pemimpin adalah hamba dan hamba dipanggil untuk melayani, oleh karenanya kita dipanggil untuk melayani secara total” kata Hezkia Rolloh.

Johny Kamuru, Bupati Sorong sekaligus Ketua panitia Sidang I Klasis GKI Malamoi menyampaikan penghargaan kepada warga GKI di Klasis Malamoi yang telah menyukseskan pelaksanaan Sidang I Klasis GKI Malamoi ini.

” Kami sampaikan terima kasih kepada semua warga GKI Malamoi yang telah menyukseskan jalannya persidangan I Klasis GKI Malamoi ini” kata Johny Kamuru.

Hasil musyawarah pemilihan pada sidang I Klasis GKI Malamoi, Pendeta Demianus Osok terpilih sebagai Ketua Klasis, disusul Penatua Leonard Mainolo sebagai Wakil Ketua, Pendeta Agnes Kippuw, Penatua Salmon Samori sebagai Wakil Sekretaris, Pendeta Yafet Marasian Anggota Lingkungan Moraid, Penatua Demianus Patele Anggota Lingkungan Makbon, Pendeta Alex J Wattimury Anggota Lingkungan Aimas – Klayili, Pendeta Dolfince Lobat Anggota Lingkungan Klamono, Pendeta Yakob Galus Anggota Lingkungan Sayosa dan Penatua Niko Salossa anggota lingkungan Klabra Utara, Timur dan Tengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey