The news is by your side.

Ini Pesan LJ Kepada JK Saat Melantik DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong

0

Matapapua – Aimas : Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lambertus Jitmau melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong periode 2020 – 2025, acara pelantikan dilaksanakan di Aimas Hotel, Kamis (11/8).

Lambertus Jitmau usai melantik Johny Kamuru sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong mengatakan tahun ini hingga 2024 merupakan tahun politik, sehingga semua pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong harus terus membangun kekompakan dan menjaga konstituen disetiap Dapil, jika 2019 lalu Kabupaten Sorong ada perwakilan 7 kader di DPRD Kabupaten Sorong, maka Pemilu 2024 harus ada penambahan menjadi 10 kursi.

” Rapatkan barisan, jaga kekompakan untuk menghadapi Pemilu 2024, kerja Pak JK dan teman-teman tahun 2019 sangat baik, maka harus semakin baik tahun 2024, target penambahan 3 kursi di DPRD Kabupaten Sorong menjadi 10 kursi” kata Lambertus Jitmau memberi semangat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong, Johny Kamuru menyebutkan dengan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong ini maka semua kader, anggota dan pengurus harus berjuang keras untuk memenuhi target memenangkan Pemilu Legislatif hingga Pemilu Kepala Daerah.

” Kita harus membayar apa yang menjadi tugas kita ditahun 2024, kita sukseskan Pemilu Legislatif, kemudian Pilpres dan kemudian Pilkada, kita jaga kekompakan yang telah terbangun selama ini” tegas Johny Kamuru berapi-api.

Pada periode 2020 – 2025 ini, Johny Kamuru menunjuk Yakob Komigi sebagai Ketua Harian, disusul Yuanis Tri Setyo Utami sebagai Sekretaris dan Mawardi Nur sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey