The news is by your side.

Beli Paket Combo Sakti Telkomsel, Pelanggan dari Kota Sorong Dapat Hadiah Handphone

0

Matapapua – Sorong : Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Telkomsel menggelar program Berkah Combo Sakti yang berlangsung pada bulan April sampai dengan Juni lalu. Program ini khusus ditujukan bagi pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku yang membeli paket Combo Sakti.

Rudy Burnama warga Kota Sorong berhasil mendapatkan hadiah berupa satu unit handphone Samsung Galaxy A53 5G yang merupakan salah satu hadiah utama dari program Berkah Combo Sakti. Penyerahan hadiah dilakukan pada Kamis (4/8) lalu bertempat di kantor Graha Merah Putih Sorong dan diserahkan oleh Supervisor Postpaid Sales and Customer Retention Telkomsel Sorong Victor Roland Kwando.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang mengungkapkan “Selamat kepada Pak Rudy, salah satu pelanggan setia kami yang beruntung mendapatkan hadiah handphone melalui program Berkah Combo Sakti. Dengan melakukan pembelian paket Combo Sakti dan menukarkan 5 Telkomsel Poin, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah yang disediakan. Selain 2 unit handphone sebagai hadiah utama, ada hadiah yang diundi bulanan berupa pulsa 100 ribu untuk 50 orang pemenang dan pulsa 50 ribu untuk 100 orang pemenang.”

“Saya merasa bangga dan senang ketika mendapat informasi bahwa saya mendapatkan hadiah dari Telkomsel. Tidak diduga-duga bisa mendapat hadiah berupa handphone Samsung A53 5G. Terima kasih banyak kepada Telkomsel dan semoga semakin sukses terus ke depan. Tuhan memberkati,” ungkap Rudy, Senin (08/08).

Paket Combo Sakti merupakan salah satu bentuk paket unggulan dari Telkomsel yang menghadirkan ragam pilihan berupa internet, telepon, dan SMS yang hadir dalam satu paket. Harga dan jumlah kuota paket Combo Sakti yang ditawarkan ke pelanggan bisa berbeda-beda dan bersifat personal. Hal tersebut tergantung dari lokasi pelanggan, masa berlangganan, dan rata-rata pemakaian pelanggan yang telah ditentukan oleh Telkomsel.

“Pelanggan dapat mengaktifkan paket Combo Sakti dengan cara mengakses aplikasi My Telkomsel, kemudian masuk ke sub menu ‘Terbaru dari Telkomsel’. Selain itu pelanggan juga dapat membelinya dengan mendatangi outlet atau penjual pulsa terdekat. Di wilayah Kota Sorong khususnya, harga yang ditawarkan mulai dari 76 ribu rupiah dan kuota yang didapatkan hingga 15 Gb, 150 menit telepon, dan 400 SMS,” pungkas Ahmad.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey