The news is by your side.

HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik Pimpin Anjangsana Ke Warakauri

0

Matapapua – Aimas, Kabupaten Sorong : Kepolisian Resor Sorong, Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sorong menggelar kegiatan Anjangsana dan Bantuan Sosial (Bansos). Pelaksanaan Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik dengan didampingi Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos, Para PJU Polres Sorong dan Ketua Bhayangkari Cabang Sorong, Jumat (24/06/2022)

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan Kegiatan ini Anjangsana dengan menyambangi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada ataupun tinggal di Wilayah Hukum Polres Sorong. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Sorong Raya. Saat kunjungan tersebut, AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna untuk dapat menjaga kesehatan. Serta meminta do’a restu agar bagaimana Polri khususnya Polres Sorong terus memberikan pelayanan yang terbaik terlebih dalam mengayom dan melindungi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus,” kata Kapolres Sorong

Lanjutnya, Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Sorong dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri. “Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Sorong selalu melakukan kegiatan sosial, antara lain anjangsana dengan berbagi sesama,” pungkasnya.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik didampingi PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Sorong menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sorong kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya, juga kepada warakawuri. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Sorong

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke -76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri dan memberikan support kepada warakawuri,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey