The news is by your side.

PWI Sorong Raya silahturahmi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Pamalu

0

Ketua bersama pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melakukan silaturahmi dengan Kepala dan Staf SKK Migas Papua Maluku atau Pamalu di Sorong, Rabu (8/6).

Kedatangan pengurus PWI Sorong Raya disambut baik Kepala Perwakilan SKK Migas Papua Maluku, Subagyo bersama Kepala Departemen Humas Galih W. Agusetiawan dan Staf.

Kepala Perwakilan SKK Migas Papua Maluku, Subagyo memberikan apresiasi silahturahmi pengurus PWI Sorong Raya periode 2022-2025 untuk menjaga hubungan kekerabatan.

Ia memberikan apresiasi pula sebab wartawan di wilayah Sorong sangat membantu SKK Migas melalui pemberian positif guna mendorong peningkatan industri hulu migas di wilayah Papua Barat terutama Sorong.

“Saat ini ada empat sumur minyak baru di wilayah Sorong yang dalam proses pengeboran. Satu sumur minyak sudah berhasil dan tiga masih dalam proses sehingga dibutuhkan dukungan wartawan dengan pemberitaan positif sehingga cadangan minyak nasional meningkat,” tambah dia.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sorong Raya, Wahyudi mengatakan bahwa silahturahmi tersebut untuk menjaga hubungan kekerabatan sebab selama ini SKK Migas banyak membantu anggota dan pengurus PWI Sorong Raya terutama memfasilitasi uji kompetensi wartawan atau UKW.

Selain itu, guna memperkenalkan pengurus PWI Sorong Raya periode 2022-2025 yang baru saja dilantik akhir Mei 2022.

Ditambahkan bahwa PWI Sorong Raya akan terus memberikan dukungan dengan pemberitaan yang positif terhadap upaya SKK Migas Papua dan Papua dalam mendorong perusahaan minyak dan gas bumi di wilayah Sorong untuk tingkatkan produksi bagi kepentingan rakyat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey