The news is by your side.

DPC PDIP Kabupaten Tambrauw Gelar Musancap

0

Matapapua – TAMBRAUW : Guna memperkuat konsolidasi tingkat distrik sebagai satu syarat intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPD) PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Tambrauw menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancap) sekaligus melantik pengurus PAC dari setiap distrik, Rabu (18/5).

Acara Musancap yang digelar di Sekertariat PDIP Kabupaten Tambrauw tepatnya Distrik Fef merupakan momen yang sangat penting bagi DPC PDIP Tambrauw untuk menghadapi pemilu 2024. Hal ini diungkapkan Mesakh Metusala Yekwan selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Tambrauw.

Menurut Mesak, Musancap ini merupakan persyaratan penting yang harus dilaksanakn sesuai dengan instruksi dari DPP kepada DPD dan diteruskan ke DPC PDIP Kabupaten Tambrauw.

“Untuk itu hari ini kami menjalankan instruksi tesebut dengan melaksanakn pelantikan pengurus PAC di tingkat distrik khususnya Di Kabupaten Tambrauw. Walaupun kabupaten ini sangat luas dengan kemampuan kami saling bergotong royong dan bekerja keras kami bisa melaksanakan Musancap ini dengan baik dan lancar sehingga 80 persen perwakilan dari masing-masing distrik bisa hadir untuk mengikuti pelantikan ini ,” Ungkap Mesakh di Sekertariat PDIP Tambrauw.

Untuk memenuhi persyaratan pemilu 2024, tambahan Mesakh yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw ini, pihaknya juga sudah mempersiapkan sekertariat PDIP yang bertempat di Jalan Ifot, Kampung Wayo Distrik Fef.

Acara Musancap ini bertemakan ” Solid Bergerak” mantapkan konsolidasi struktural pengurus anak cabang dan pengurus ranting menuju kemenangan pemilu 2024.

“Untuk itu skami sudah siap dan komitmen di pemilu 2024 nanti DPC PDIP Tambrauw Akan memenangkan satu fraksi,” Tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey