The news is by your side.

Kornelius Kambu: Siapapun Penjabat Bupati Maybrat, Tetap Didukung

0

Matapapua-Maybrat: Intelektual Aitinyo Raya Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu menyatakan sikap bahwa akan tetap mendukung siapapun Penjabat Bupati Maybrat nantinya yang akan mengisi kekosongan akibat absennya pilkada 2022. Hal ini dikatakan Kornelius Kambu guna memajukan Kabupaten Maybrat agar kedepan menjadi lebih maju.

“Siapapun Pj. Bupati Maybrat nantinya, kami selalu dukung. Apapun aturannya, kebijakannya akan kami tunduk dan patuhi” terang Kornelius Kambu, Rabu (11/5/2022).

Intelektual yang aktivitasnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan ini, menambahkan bahwa jika aturan Pj. Bupati nantinya memindahkan atau menggantikan pekerjaan pimpinan OPD, maka hal tersebut merupakan aturan kepala daerah yang harus dihormati dan dihargai.

“Apapun bentuk dukungan harus diikuti. Misalkan saya sebagai kepala Dinas Pendidikan, jika saya melanggar aturan kepala daerah dan saya diberhentikan dari kepala Dinas, itu harus dihargai. Itu baru namanya orang yang paham aturan, paham berorganisasi dan paham berpolitik. Karena semua kewenangan ada di tangan kepala daerah,” tambahnya.

Meskipun belum mengetahui secara jelas terkait Pj. Bupati Maybrat, namun Kornelius Kambu menegaskan kepada seluruh masyarakat Maybrat agar tidak menyebarkan berita yang tidak benar terkait program kerja Pj. Bupati nantinya.

“Jadi saya berharap agar tidak boleh ada oknum yang mendahului mengetahui terkait apa yang akan dilakukan Pj. Bupati Maybrat nantinya. Entah gaya kepemimpinan Pj. Bupati seperti apa, kita belum mengetahuinya. Intinya kami tetap mendukung kinerjanya,” pungkas ketua BAPERA Kabupaten Maybrat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey