The news is by your side.

Gabriel Asem Resmikan Sejumlah Fasilitas Disisa Masa Jabatannya Sebagai Bupati

0

Matapapua – TAMBRAUW : Akhir masa jabatan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem dan Wakilnya, Mesak Metusala Yekwam kini tinggal menghitung hari. Tepat pada Tanggal 22 Mei 2022 bupati dan wakil di Kabupaten Tambrauw ini akan meninggalkan jabatannya.

Disisa masa jabannya Gabriel Asem manfaatkan sisa waktunya dengan mengunjungi pedalaman Tambrauw sekaligus melakukan peresmian terhadap sejumlah fasilitas.

Fasilitas yang telah dan sedang diresmikan terdiri dari peresmian jembatan gantung Miyah, peresmian Puskesmas Miyah, peresmian Puskesmas Abun, peresmian Puskesmas Amberbaken, penyerahan BLT Wilayah Amberbaken Raya, peresmian Puskesmas Kebar, Puskesmas Moraid, Pasar Senopi, peresmian Gedung Balai Penyuluhan KB di Senopi/Kebar/Moraid, pemberian KUR Tani  dari Bank Papua di Kebar, Rumah Jabatan Bupati, Gedung Seni Budaya Tambrauw, Gedung DPRD, Perumahan ASN Fef, Gudang Obat  KB Fef, Gedung Gereja GKI Orwen dan Pos PI GKI Maranata Fef.

Bupati Tambrauw dua periode ini mengaku, jabatan ini akan segera ditinggalkan namun harus membekas di mata masyarakat. Makanya pada sisa masa jabatan ini, sejumlah fasilitas strategis harus diresmikan untuk kemudian difungsikan sebagaimana mestinya.

“Jadi fasilitas-fasilitas ini sebelum kami turun sudah kami resmikan dan kemudian akan difungsikan sebagaimana mestinya,” akunya.

Menurutnya, kabupaten ini butuh pembangunan di segala lini. Dan di masa kepemimpinan ini banyak fasilitas yang telah dibangun untuk kemudian menunjang pelayana terhadap masyarakat Kabupaten Tambrauw.

Dka menyebutkan, banyak program pembangunan yang belum terselesai pada periode ini, sehingga diharapkan kepada yang nantinya menduduki jabatan ini hendaklah melanjutkan program pembanbunan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey