The news is by your side.

Polsek Beraur Laksanakan Patroli Di Hari Minggu, Gereja Menjadi Salah Satu Tempat Yang Di Datangi

0

Matapapua – Aimas : Kepolisian Resor Sorong, Dalam rangka memberikan rasa aman dan kondusif personel Polsek Beraur menggelar patroli di berbagai wilayah di Wilkum Polsek Beraur Kabupaten Sorong, Minggu (08/05/2022)

Sasaran utama di dalam pelaksanaan patroli adalah kawasan gereja yang ditempati ibadah umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah hari Minggu.

Seperti  yang terlihat saat personil personil Polsek Beraur jajaran Polres Sorong, Polda Papua Barat. Di dalam melaksanakan patroli dan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Beraur diantaranya Gereja GKI Lahairoy Klamono.

Plh. Kapolsek Beraur IPTU Nyoman Sumadi, S. Sos saat di konfirmasi mengatakan kegiatan patroli  ketempat-tempat ibadah untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah minggu, selain itu agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Beraur tetap aman dan kondusif.

“Tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah hari Minggu,” ujar IPTU Nyoman

Selain melaksanakan patroli pengamanan kegiatan ibadah gereja personil Polsek Beraur juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah.

Kapolsek menambahkan meskipun ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polsek Beraur berjalan aman dan lancar, namun pihaknya tetap memberikan pengamanan dan himbauan kepada para jemaat untuk tetap menerapkan prokes hal ini untuk mencegah Covid-19.” Pungkas IPTU Nyoman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey