The news is by your side.

Wali Kota lepas rombongan pawai takbiran Idul Fitri di kota Sorong

0

Wali Kota Sorong Lambert Jitmau melepas rombongan pawai kendaraan bermotor pada malam terakhir Idul Fitri 1443 H yang berawal di kawasan tembok kampung baru, Minggu (1/5).

Tidak hanya melepas rombongan pawai, Wali Kota Lambert Jitmau juga ikut pawai di bagian depan rombongan menggunakan kendaraan dinasnya.

Dalam sambutannya pada acara pelepasan rombongan pawai takbiran Idul Fitri 1443 H, Lambert mengatakan bahwa malam takbiran ini adalah malam takbiran malam istimewa bagi umat Islam di Kota Sorong.

Sebab dua tahun sebelumnya tidak ada pawai malam takbiran seperti ini karena kasus COVID-19 melanda Indonesia dan Kota Sorong.

“Atas nama Pemerintah Kota Sorong, saya mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan kepada seluruh umat Muslim di Kota Sorong,” ujarnya.

Lambert mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pawai takbiran dan perayaan Idul Fitri 1443 H sehingga tercipta toleransi umat beragama di Kota Sorong.

Agar pelaksanaan pawai takbiran berjalan baik, Polres Sorong Kota menurunkan sebanyak 340 personal yang dibantu 80 anggota organisasi masyarakat dan mahasiswa guna mengatur dan mengamankan rute pawai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey