The news is by your side.

PKK Kabupaten Maybrat Mengevaluasi Hasil Studi Banding Di Manado

0

Matapapua-Maybrat: Usai melakukan studi banding Di Kota Manado Sulawesi Utara, TP PKK Kabupaten Maybrat melakukan evaluasi terkait suksesnya kegiatan tersebut.

Dalam evaluasi tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Maybrat, Dr. Naomi Netty Sagrim,S.Km.M.Kes mengapresiasi anggota PKK yang setia mengikuti kegiatan studi banding tersebut. Dirinya berpesan agar ilmu yang diperoleh pada saat studi banding, dapat diterapkan guna mengubah Kabupaten Maybrat meskipun Kabupaten ini baru berusia 13 tahun.

“Terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah setiap sampai rela tinggalkan keluarga di datang mengikuti studi banding. Inilah tugas dan tanggung jawab sebagai anggota PKK. Karena pembangunan suatu daerah perlu ada dukungan dari ibu-ibu. Dan saya berharap agar pulang ke Maybrat nanti bisa terapkan ilmu dan pengalaman yang sudah diperoleh di Manado sini,” ungkap Naomi, Jum’at (29/4/2022).

Dengan rendah hati, ketua TP PKK Maybrat ini menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal-hal yang tidak menyenangkan terhadap semua anggota yang mengikuti studi banding tersebut. Lanjutnya, jika terdapat kata-kata atau perbuatan yang menyinggung perasaan agar ditinggalkan di Kota Manado namun membawa hal terbaik ke Kabupaten Maybrat.

“Saya menyampaikan permohonan maaf jika saya ada buat sesuatu yang salah, mohon dimaafkan. Karena saya adalah manusia biasa yang tidak sempurnah dan kita semua harus menjaga kekompakan dan kebersamaan ini terus” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan anggota PKK kabupaten Maybrat, Antonia Solosa memberikan apresiasi kepada ketua PKK karena telah mengambil langkah positif untuk mencari ilmu dan pengalaman di daerah maju seperti Manado. Hal ini guna memperkaya pengetahuan agar dapat diterapkan di Kabupaten Maybrat.

Dirinya menambahkan, sebelum ketua PKK mengakhiri masa jabatan, namun sudah tinggalkan benih terbaik untuk kader PKK agar dapat dikembangkan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua PKK karena sudah membawa kami ke Manado untuk menambah ilmu. Dan ketua PKK telah banyak berbuat di Kabupaten Maybrat, apa yang dilakukan, akan kami selalu kenang dan melaksanakan pesan baik tersebut,” tutur Solosa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey