The news is by your side.

Sunardy Syahid Dimutasikan ke Sulut

0

Matapapua – Sorong : Mutasi jabatan sebagai bentuk pembinaan karir yang dijalani oleh seluruh karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan (BPJAMSOSTEK) berdasarkan kebutuhan organisasi, hal ini juga dilakukan selain itu mengisi kekosongan jabatan juga sebagai bentuk penyegaran.

Kepala BPJAMSOSTEK Papua Barat, Sunardy Syahid secara resmi diawal bulan Mei 2022 dimutasikan sebagai Kepala BPJAMSOSTEK Sulawesi Utara di Manado, menggantikan pejabat sebelumnya, Mientje Wattu, yang diberi tugas baru sebagai Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku.

” Iya betul, per awal bulan Mei saya mengganti posisi Ibu Mientje Wattu yang mendapat tugas baru sebagai Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, pengganti Kepala BPJAMSOSTEK Papua Barat yang baru juga sudah ada” ungkap Sunardy Syahid, Rabu (27/4).

Sunardy Syahid yang menjabat hampir setahun mengatakan secara jujur belum dapat memberikan yang terbaik di Papua Barat, namun kata Sunardy Syahid, ada peningkatan dari sisi jumlah peserta, dan kemudian juga ada penambahan pelayanan kepada peserta.

“Tentu secara pribadi belum bisa memberikan banyak, namun kami berupaya untuk bekerja sebaik mungkin, mengawal program ini secara optimal, dan Alhamdulillah jumlah Kepesertaan selama tahun 2021 mengalami peningkatan signifikan” kata Sunardy Syahid.

Sunardy Syahid juga menyinggung adanya dukungan dari berbagai pihak secara positif, termasuk insan pers yang ikut terlibat menyukseskan penyebar luasan program BPJAMSOSTEK di Papua Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey