The news is by your side.

Ketua PPNI Papua Barat: Semua Perawat Wanita Merupakan Kartini Sesungguhnya

0

Matapapua-Maybrat: Pada peringatan hari R.A Kartini tahun 2022 di tengah pandemi Covid-19, ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Papua Barat, Dr. Naomi Netty Howay, S.Km.M.Kes memberikan apresiasi kepada seluruh perawat wanita di Papua Barat karena menjadi berkat bagi semua orang dengan cara memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Dirinya mengatakan, semua perawatan khususnya wanita baik di rumah sakit, puskesmas, pustu merupakan Kartini yang hebat dan kuat dalam menghadapi segala jenis tantangan apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Semua perempuan perawat baik di rumah sakit, puskesmas, pustu, di Kota, Pedalaman, di gunung, pesisir pantai. Kamu semua adalah Kartini yang sesungguhnya perempuan-perempuan hebat yang ada untuk jadi berkat dan menolong keluarga dan semua orang,” tutur Naomi, Kamis (21/4/2022)

Dirinya sangat bangga atas kinerja para perawat Papua Barat yang dengan rela berkorban dan semangat tinggi bisa membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan terutama pada Pandemi Covid-19.

Atas kebanggaan tersebut, Naomi memberikan ucapan selamat Hari R.A Kartini kepada para perawat wanita Papua Barat, karena merupakan Kartini yang sesungguhnya. Hal ini terbukti dari semangat kerja untuk melayani kesehatan masyarakat.

“Selamat merayakan Hari R.A Kartini untuk semua perawat perempuan di seluruh layanan kesehatan. Kehadiran perawat membawa berkat bagi masyarakat. Perawat hebat, perawat kuat,” salam Naomi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey