The news is by your side.

Bupati Maybrat Bernard Sagrim Rayakan Ulang Tahun ke-56 Dengan Ucapan Syukur

0

Matapapua-Maybrat: Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Maybrat merayakan ulang tahun ke-56 Bupati, Dr. Bernard Sagrim di ibu Kota Kabupaten, alun-alun Faitmayaf Kumurkek, Rabu (5/1/2022).

Penambahan usia Bernard Sagrim ini, mendapat banyak ucapan dan doa di media sosial (medsos) baik di Facebook, WhatsApp maupun Twitter agar panjang umur dan sehat selalu dalam melaksanakan tugas pelayanan.

Dirinya mengucap syukur kepada Tuhan karena masih diberikan umur yang panjang sehingga terus melayani masyarakat di bumi A3 (Ayamaru, Aitinyo dan Aifat).

“Kita bersyukur karena hari ini saya masih diperkenankan Tuhan Yesus Kristus karena masuk pada usia ke-56. Dan ini bukan secara kebetulan tapi karena anugerah. Maka perlu disyukuri,” tutur Sagrim.

Bernard Sagrim Memberikan Suapan Kue Kepada Istri Tercinta Pada Syukuran Ulang Tahun Ke-56

Dalam syukuran ini, dirinya mengingatkan agar di tahun baru 2022 ini masyarakat tetap mendukung program pemerintahan dalam pembangunan dan bersatu mencegah penyebaran Covid-19 serta menstabilkan kamtibmas pasca tragedi di Kampung Kisor Distrik Aifat Selatan terkait pembacokan terhadap 4 anggota TNI.

“Kita perlu mengingat kembali peristiwa-peristiwa yang terjadi di tahun 2021. Ini merupakan sebuah pengalaman bagi kita semua untuk bisa diperbaiki di tahun 2022,” ungkap Sagrim

Dalam syukuran ulang tahun ini, Sagrim memberikan suapan kue kepada istri tercinta, Dr. Naomi Netty Howay dan ASN yang hadir sebagai bentuk ungkapan kebahagiaan dan persatuan antara pimpinan dan staf.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey