The news is by your side.

Ada 30 Luka Tusukan Pada Jenazah Pria Yang Ditemukan Di Pinggir Kali Perumnas

0

Matapapua – SORONG : Pihak kepolisian memastikan penyebab kematian Jenazah seorang pria yang memiliki nama Irfan Warfandu (27) warga Distrik Sorong Kepulauan, Pulau Doom, Kota Sorong yang jasadnya ditemukan di pinggir kali komplek Perumnas Kota Sorong, Papua Barat pada Senin (27/12/2021) lalu, akibat luka tusukan benda tajam.

Setelah dievakuasi oleh pihak kepolisian Polsek Sorong Timur, jenazah tersebut lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sorong untuk dilakukan visum. Berdasarkan hasil visum didapati ada 30 luka tusukan pada tubuh korban dan ada beberapa luka sayatan benda tajam pada tubuh korban, yakni di leher, dada dan tangan korban. Hal ini ungkapkan Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan.

” Saat ini Kepolisian Sorong Kota masih melakukan pengembangan kasus terkait penemuan mayat di komplek Perumnas. Ada beberapa saksi sudah dimintai keterangan, termasuk keluarga korban dan beberapa masyarakat di tempat kejadian. Selain itu ada beberapa CCT yang berdekatan dengan lokasi kejadian juga turut diperiksa,” Jelasnya, Selasa (28/12)

Berdasarkan keterangan keluarga, korban tersebut merupakan mahasiswa semester akhir di Universitas Muhammaddiya Sorong jurusan hukum yang rencananya akan wisuda tahun 2022.

Terkait dengan kejadian naas itu, keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap saudaranya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey