The news is by your side.

Akomodir Anak Asli Tambrauw di Bidang Pilot, Pemda Tambrauw Teken MoU dengan LIFT

0

Matapapua – TAMBRAUW : Pemerintah Kabupaten Tambrauw telah membuka peluang besar bagi generasi Tambrauw yang berpotensi di bidang pilot. Peluang itu telah dinyatakan lewat kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Tambrauw dengan Lombok Institute of Flight Technology (LIFT) yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU).

CEO dan Direktur LIFT, Didiek Yuliadi mengaku, ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tambrauw untuk menjalin kerja sama dalam membina dan mendidik anak-anak asli Tambrauw yang berkesempatan menjadi pilot profesional.

Menurut Didik, semua orang tentunya mempunyai mimpi yang besar. Begitupun dengan anak-anak asli Tambrauw berhak mewujudkan mimpi mereka di bidang penerbangan. Lambungnya, LIFT akan berupaya semaksimal mungkin guna mewujudkan mimpi anak-anak asli Tambrauw melalui kerja sama ini.

Bupati Tambrauw, Gabriel Asem saat foto bersama.

“Kami bangga bahwa Pemerintah Tambrauw telah membangun kerja sama guna mewujudkan cita-cita anak-anak asli Tambrwau untuk menjadi pilot profesional,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tambrauw, Gabriel Asem mengatakan, hal ini merupakan kesempatan bagi anak-anak asli Tambrauw untuk berkembang di bidang penerbangan khususnya pilot.

” Saya sadar bahwa kebutuhan pilot di masa depan akan sangat tinggi. Sehingga, kesempatan ini merupakan kesempatan emas untuk medorong anak-anak Tambrauw yang berkualitas untuk menjadi pilot profesional,” Ungkap Gabriel

Untuk itu Bupati memberikan apresisasi kepada pihak LIFT yang membuka diri untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tambrauw.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey