The news is by your side.

Kapolda Papua Barat Semua Elemen Masyarakat Dukung Vaksinasi

0

Matapapua – Aimas : Lambatnya vaksinasi di Papua Barat menjadi perhatian pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya, pasalnya berbagai langkah telah dilakukan agar jumlah capaian vaksinasi dapat bertambah, sehingga tujuan untuk membentuk herd immunity segera terwujud.

Kapolda Papua Barat, Irjen Polisi Tornagogo Sihombing saat meninjau vaksinasi akhir pekan di Kabupaten Sorong mengatakan semua cara telah ditempuh oleh Polda dan jajaran Polres di daerah, namun diakui Tornagogo Sihombing capaian vaksinasi tidak dapat langsung mencapai target, sehingga Polda Papua Barat akan terus mengawal dan mengevaluasi dan mencari cara terbaik agar vaksinasi bisa dilaksanakan berkesinambungan.

” Saat ini kita masih terus berjuang gencar melakukan vaksinasi di Papua Barat, dari 12 Kabupaten dan 1 kota kita masih terus berupaya, agar target sasaran vaksinasi bisa mencapai target 70% capaian diakhir Desember 2021″ ungkap Kapolda Papua Barat Tornagogo Sihombing, Sabtu (11/12).

” Semua ini bisa kita capai jika semua stakeholder ikut terlibat, tidak hanya satu atau 2 stakeholder saja, tapi harus semua bergerak agar capaian vaksinasi dapat terwujud, semua cara telah kita lakukan agar target itu bisa terpenuhi” tambah Tornagogo Sihombing.

Kapolda Tornagogo Sihombing juga menyebutkan beberapa cara yang telah diambil, yakni memberikan pelayanan jemput antar peserta vaksinasi, pemberian sembako bagi warga yang divaksin hingga pengundian doorprice guna menarik minat dan menggugah kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey