The news is by your side.

WBI Jemaat Immanuel Aimas Menggelar Perayaan Penyambutan Natal Bersama

0

Matapapua – Aimas : Sukacita menyambut kelahiran Yesus Kristus hadir ditengah perayaan penyambutan Natal tahun 2021 yang diselenggarakan wanita Bethel Indonesia Jemaat Immanuel Aimas, Natal ini terselenggara setelah tahun lalu tidak dapat dilaksanakan karena pandemi COVID-19.

Sekretaris Korda WBI Sorong Raya, Mira mengatakan dengan perayaan penyambutan Natal bersama Wanita Bethel Indonesia ini diharapkan agar wanita Bethel Indonesia dapat menerapkan firman Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

” Dapat menggerakkan kasih persaudaraan diantara sesama kita, sebab tanpa kasih maka segala sesuatu tidak berjalan sesuai kehendak Tuhan, kita jangan hanya menjadi pendengar firman Tuhan saja namun mengamalkan, bagaimana kasih yang tulus” kata Mira, Jum’at (10/12).

Yanti Bara Allo, Ketua WBI Wilayah Kabupaten Sorong mengatakan melalui Natal bersama Wanita Bethel Indonesia ini akan terbangun ikatan kasih, menjadi berkat terutama mempraktikkan firman Tuhan seperti pesan Tuhan.

” Melalui Natal ini kiranya kita bisa menjadi berkat, mempraktikkan pesan natal dari firman Tuhan, menjadikan kasih Tuhan untuk kita sesama wanita Bethel Indonesia Jemaat Immanuel Aimas ini” ujar Yanti Bara Allo.

Gembala Gereja Bethel Indonesia Jemaat Immanuel Aimas, Pendeta Dedi Jeflaun dalam pesan dan kesan Natal mengatakan kasih Tuhan nyata dan besar untuk semua manusia, oleh karenanya Natal ini mengajak semua untuk menerapkan prinsip kasih Tuhan kepada sesama.

” Kita harus menanamkan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, kita tanamkan kasih antara sesama, dari gereja, keluarga dan tempat kita bekerja, Ketua, Gembala dan anggota majelis jemaat harus menanamkan kasih” kata Pendeta Dedi Jeflaun.

Vera Das Fordate, Ketua Panitia, mengatakan perayaan penyambutan Natal bersama Wanita Bethel Indonesia Jemaat Immanuel ini bertujuan untuk mempererat kasih Tuhan Yesus, yang tentunya juga mempererat persaudaraan dalam Tuhan.

” Kami memiliki 20 anggota, tujuan kegiatan Natal untuk mempererat kasih Tuhan diantara sesama, dalam penyambutan Natal ini kiranya kita senantiasa saling mengasihi” ujar Vera.

Penyambutan Natal bersama di Gereja Bethel Indonesia Jemaat Immanuel Aimas dilaksanakan selama 3 kali, selain Natal Wanita, Gereja Bethel juga merayakan Natal bersama Pemuda dan Kaum Bapak sebagai langkah mempererat hubungan antara jemaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey