The news is by your side.

Sepeda Motor Anda Dicuri? Coba Cek ke Polres Sorong Aimas, Ada Puluhan Unit SPM, Tunjukkan Surat Silakan Bawa Pulang

0

Matapapua – Aimas : Kepolisian Resor Sorong, Satuan Reskrim Polres Sorong mengamankan Puluhan sepmor hasil curian. Masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor dipersilakan mengecek dengan membawa surat-surat kendaraan. Sepeda motor tersebut saat ini diamankan di Mapolres Sorong, Selasa (07/12).

Anda merasa sepeda motor hilang atau dicuri? Coba cek ke Polres Sorong Aimas karena Satuan Reskrim Polres Sorong Aimas mengamankan puluhan unit sepeda motor yang diduga hasil curian sepeda motor tersebut diamankan Satuan Reskrim Polres Sorong dalam Operasinya

Sepeda motor yang diamankan tersebut, sebagian sepmor masih adanya nomor polisi (nopol). Namun, sebagian lagi justru telah dirusak saat dicuri.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kasat Reskrim Polres Sorong IPTU Ridho Mustofa, S. Tr. K mempersilakan masyarakat untuk datang ke Polres Sorong Aimas untuk mengeceknya. “Kami minta kepada masyarakat untuk datang ke Polres Aimas mengambil kembali sepmor yang hilang,” ujarnya

Kasat Reskrim IPTU Ridho Mustofa, S. Tr. K mengatakan, saat datang ke Polres Sorong Aimas, hendaknya pemilik sepmor membawa kelengkapan surat secara lengkap. Saat dicocokkan dengan nomor rangka maupun nomor mesin telah sesuai, maka sepmor itu langsung di bawa pulang, ucap Kasat Reskrim saat di konfirmasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey