The news is by your side.

Jelang HUT ke-64, PT Pertamina (Persero) Menyalurkan Santunan Kepada 6.400 Anak Yatim-Piatu

0

Matapapua – Sorong : Dalam rangka HUT Ke-64, PT Pertamina (Persero) memberikan santunan kepada korban terdampak Covid-19, yang dilaksanakan serentak disejumlah wilayah Indonesia. santunan tersebut diberikan kepada 6.400 anak terdampak Covid-19, jumlah santunan untuk wilayah Papua Barat 300 orang.

Pjs General Menager PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim, Simon Siregar mengatakan bertepatan di ulang tahun ke-64 PT Pertamina memberikan 6.400 paket Santunan kepada anak yatim-piatu yang telah ditinggal oleh orang tersayang karena terdampak Covid-19.

” Ini merupakan salah satu program Pertamina dihari ulang tahunnya ke-64, dengan memberikan Santunan kepada korban terdampak Covid-19, Semoga bantuan ini menjadi berkat buat kita semuanya, berkat buat kami pekerja agar dapat bekerja secara semaksimal mungkin, dan bermanfaat buat penerima bantuan” kata Simon, Kamis (25/11).

Unit Manager Communication and relation PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim, Dodi Yapsenang mengatakan santunan untuk di Sorong diberikan kepada 300 anak yatim-piatu yang terdampak, dimana data penerima santunan bersumber dari Dinas Sosial didaerah.

“Jadi bantuan ini untuk anak yatim-piatu dari orang tua yang telah meninggal terkena Covid-19, dengan melalui biaya bantuan pendidikan, diharapkan bantuan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk tetap terus menjalankan pendidikanya” ucap Dodi.

Santunan yang diserahkan oleh manageman PT Pertamina (Persero) merupakan wujud kepedulian Pertamina sebagai BUMN menjelang Hari Ulang Tahun ke-64 ditanggal 10 Desember akan datang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey