The news is by your side.

Perayaan HUT Tambrauw Ke-13 Jadi Yang Terakhir Dimasa Kepemimpinan Gabriel Asem.

0

Matapapua – Tambrauw : Perayaan HUT Kabupaten Tambrauw yang Ke-13 ini menjadi momentum penting bagi masyarakat dan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem. Karena ini momen yang tepat untuk kembali memaknai perjalanan Kabupaten Tambrauw sekaligus perjalanan kepimimpinan Gabriel dan Mesakh membangun Tambrauw dari keterisolasian dan ketertinggalan.

Dalam sambutannya Gabriel mengatakan, momen perayaan hari jadi Kabupaten Tambrauw ini adalah yang terakhir dimasa kepemimimpinanya. Tepat pada 22 Mei 2021 dirinya akan melepas jabatannya dan menjadi masyarakat biasa.

Gabriel menjelaskan ketika kala itu, sejak Kabupaten Tambrauw dinahkodainya belum ada sentuhan pembangunan nyata untuk Tambrauw kendati sudah dimekakarkan sejak 29 Oktober 2008. Infrastruktur jalan dan telekomunikasi belum menjangkau.Begitu pula air bersih.

Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem saat memberikan sambutan di momen perayaan HUT Tambrauw Ke-13

” Sejak masa kepemimpinan kami selama 10 tahun ini kami sudah berupya semampu kami membangun Tambrauw dari keterisolasian dan ketertinggalan. Sudah banyak yang kami lakukan tetapi masih banyak lagi yang perlu harus kami bangun,” Ungkap Gabriel.

Melihat kondisi Tambrauw yang kala itu masih terisolir, suara hati Gabriel terpanggil menuntunnya untuk membangun Tambrauw sehingga kini Kabupaten Tambrauw jauh dari keterisolasian dan ketertinggalan bahkan pembangunan di Tambrauw bisa setara dengan daerah-daerah lain di Papua dan Papua Barat.

” Kami menyampaikan banyak permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan banyak dukungan dimasa kepemimpin kami sehingga beban dan tanggung jawab telah kami jalankan dengan sebaik mungkin,” tutup Gabriel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey