The news is by your side.

Lantik Bapera Distrik Ayamaru Barat, Kornelius Kambu Berkomitmen Mempertahankan Eksistensi NKRI

0

Matapapua-Maybrat: Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-93, ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Maybrat resmi melantik badan pengurus Bapera Distrik Ayamaru Barat di lapangan sepak bola kali wensi, Kamis (28/10/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Bapera Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu berkomitmen untuk mengembangkan amanat konstitusi organisasi Bapera dan siap mempertahankan eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan.

Ketua Bapera Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu Saat Memberikan Sambutan

“Pelantikan yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini mau membangkitkan semangat pemuda Maybrat untuk mempertahankan eksistensi NKRI mulai dari Sabang sampai Merauke,” tegas Kornelius Kambu.

Dirinya berjanji akan melantik badan pengurus Bapera di seluruh Distrik se-Kabupaten Maybrat untuk terus mengembangkan organisasi ini karena memiliki nilai positif untuk membantu masyarakat.

Foto Bersama Usai Pelantikan Badan Pengurus Bapera Distrik Ayamaru Barat

“Saya akan berjuang untuk melantik badan pengurus tingkat Distrik yang ada di Kabupaten Maybrat. Karena organisasi ini hadir untuk membantu masyarakat, bukan buntuk kepentingan oknum tertentu,” ujarnya.

Untuk memeriahkan Pelantikan badan pengurus Bapera di Distrik Ayamaru Barat ini dihiasi dengan tarian dari berbagai sanggar dan vokal grup dihadiri masyarakat dari berbagai daerah hingga berakhir dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey